Sunday, August 10, 2008

Negri khayalan adikku (negri extramenstrajoss)

Negri Extramenstra joss itu negri yang sangat indah. Kalau ingin kesana caranya gampang. Kalau kamu mau tidur pukul kepalamu ke bantal lima kali, nanti pasti kamu bisa melihat negri Extramestra joss. Kalau nggak berarti kamu orang yang nakal.

Kalau kamu berhasil ke negri Extramenstra joss tempat yang enak untuk menginap adalah hotel miska. Hotel miska itu di kota bawah. Kalau kamu lapar kamu bisa makan di top tos, makanannya enak sekali.

Kalau kamu tidak suka menginap di kota, kamu bisa menginap di hotel citma. Hotel citma letak nya dekat danau cinta. Kalau kamu lapar di hotel citma ada restoran.

Kalau kamu bosan di hotel terus kamu bisa jalan-jalan ke rumah raksasa. Disana ada banyak barang-barang dan foto raksasa. Disana juga banyak souvenir yang bisa di beli.

Kamu juga bisa camping di hutan samping. Disana tempatnya sangaaaaat enak. Udara segar berlangit biru, dan juga ada danau bernama citama. Disana airnya bersih banyak binatang yang suka minum di situ. Disebrang hutan samping ada danau cinti, tapi aku nggak mau cerita tentang danau itu karena danau itu bau dan kotor.

Ada juga pegunungan atas disana udaranya segar sekali. Pohon-pohonnya tinggi bunga-bunga nya indah dan wangi. Pokok nya tempat enaaaak sekali. Kalau mau camping di situ juga enak.

ps: ini cerita adikku Azka, jangan coba cari negri ini di peta, gak bakalan ada. percaya deh aku dah coba!!

2 comments:

ima az said...

Ini yang hobby menghayal Azka atau Nisaa ya???

Sapphire said...

Azka dong! kalau aku yang menghayal bakal jauh lebih keren, he he he..